Alat Penggeli Untuk Vagina ? Dildo Getar Double

Alat Penggeli Untuk Vagina

Apa Itu Kapsul Getar Double ?

adalah alat penggeli area sensitif wanita seperti vagina, puting, leher dan lainnya. Dalam segi penjualan alat ini bisa dibilang paling laris, sebagai alat masturbasi atau onani wanita paling kecil dan praktis. Berfungsi untuk merangsang gairah seksual pada wanita saat hubungan intim dengan pasangan atau bermain sendiri. Produk vibrator yang satu ini bisa menjadi solusi terbaik bagi wanita kesepian seperti single parent atau tante tante kesepian, wanita lajang dll. Pemakaian alat ini bertujuan untuk memberi kepuasan seks secara aman, dari pada harus gonta ganti pasangan yang akan berakibat bisa tertular penyakit. Vibrator di jogja ini variasi getaran bisa disesuaikan, secara cepat akan membantu wanita mencapai klimaks pada titik orgasme sempurna.

Dengan bentuk model vibrator seperti kapsul, kecil, simpel serta praktis mudah dibawa dan disimpan, memungkinkan untuk dipakai kapanpun dan dimanapun.
Dildo Getar Double

BERAPA KAH UKURAN KAPSUL GETAR DOUBLE 

panjang : 5 cm.
diameter : 2 cm.
memakai baterai AA 2 biji.

Alat penggeli vagina kapsul vibrator akan membantu menstimulasi rangsangan pada area G-spot terutama pada area sensitif. Seperti klitoris, vagina, puting susu dan anus. Secara spontanitas bisa menaikkan gairah seksual wanita dengan cepat, Cocok sekali di pakai sebagai pemanasan sebelum berhubungan intim (forplay seks). Bahkan banyak penggunanya yang bisa mendapatkan multi-orgasme. Produk ini terbuat dari bahan plastik khusus yang sudah teruji secara klinis aman tidak menimbulkan iritasi maupun penyakit kulit dan dirancang untuk bisa memenuhi kenikmatan seksual wanita.
Gambar foto vibrator kapsul getar di atas merupakan alat penggeli vagina, klitoris serta area sensitif lainnya. Dengan bahan berkualitas tinggi, sangat aman dan nyaman untuk di gunakan sebagai alat bermasturbasi dalam pencapaian gairah hingga pada titik klimaks. Sangat aman tidak membuat iritasi maupun penyakit kulit, benar-benar tidak menimbulkan efek samping berbahaya.
Vibrator ini juga bisa digunakan saat bersenggama bersama pasangan, yang berguna untuk menghadirkan rangsangan awal pada wanita. Bahkan wanita frigit pun yang sangat sulit terangsang bisa dengan mudah mendapatkan gairahnya smapai puncak. Jika berpasangan biasanya alat ini dipakai pada saat forplay atau pemanasan sebelum pada inti seks, dan hasilnya benar-benar sangat efektif.

WANITA DAN KAPSUL GETAR DOUBLE

Setiap wanita punya hak untuk bisa memenuhi kepuasan birahi nya, jangan lagi ada kata kesepian karena seks, tapi ingat jangan sampai salah jalan. Hanya demi mendapatkan kepuasan seks harus mengorbankan kesehatan anda, free sex sebaiknya dihindari. Masih ada alternatif terbaik untuk bisa mendapatkan kepuasan seks meskipun tanpa pasangan. Sekarang alat bantu seks sudah banyak sekali dijual (alat penggeli vagina vibrator kapsul salah satunya), ini bisa menjadi salah satu alternatif buat anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »